Download Key Root Master v1.3.6 Mod Untuk meRoot Semua HP Android

Download Key Root Master v1.3.6 Mod Untuk meRoot Semua HP Android

Bagi Sobat yang mungkin belum tahu apa itu Root, banyak tutorial root dan berbagai macam tool untuk melakukan root baik melalui device anda maupun dengan menggunakan komputer / PC tetapi ada yang kompiteble atau tidak karena setiap android berbeda beda cara untuk melakukan Root.

Dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi tips Root android anda dengan menggunakan Aplikasi Key Root Master dengan mudah tanpa menggunakan komputer/PC dan cara ini tergolong sangat mudah, ada baiknya juga anda mengetahui dulu kekurangan dan kelebihan diroot.



Apa Itu Root ??
 

Root adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, system, dalam sistem operasi berbasis linux (termasuk android). Intinya, root ini punya akses tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem handphone kita. Nge-root artinya nge-hack sistem handphone supaya kita (pemilik dan pengguna HP) punya akses ke account root tersebut ,jadi kitalah yang punya kekuasaan penuh pada HP android yang kita punya.


Fungsi Root 

Fungsi root Android adalah untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android untuk dapat masuk ke sistem Android. Dengan melakukan Root, pengguna dapat menambah, mengurangi maupun memodifikasi file-file atau data-data yang terletak pada sistem Android yang bila dalam keadaan standar (belum root) file-file tersebut tidak dapat di akses. Bila dianalogikan sistem operasi komputer Windows, fungsi root Android adalah memberikan hak administrator kepada pengguna.


Kelebihan HP android yang telah diRoot :

Akses tak terbatas terhadap system Android
Memindahkan instalasi aplikasi ke memory external sehingga memory internal tidak mudah penuh
Bisa menghapus aplikasi-aplikasi bawaan vendor yang kurang penting sehingga bisa menghemat baterai dan mempercepat kinerja
Dapat melakukan Backup aplikasi dan system sehingga ketika ingin melakukan install ulang atau reset pabrik kita tidak perlu mencari, mendownload lagi
Bisa merubah tampilan melalui Instalasi custom ROM
Bisa menambah kemampuan procesor dengan melakukan Overclock processor sehingga kinerja Ponsel manjadi lebih cepat.


Kekurangan HP Android Yang Telah diRoot :

Garansi HP hilanng : Semua vendor ponsel mengatakan bahwa HP android yang telah di root akan hilang masa garansinya, hal ini dikarenakan dengan kita telah me-root hp android kita, kita sudah mengotak-atik file system pada sebuah HP android sehingga vendor tidak mau bertanggung jawab apabila ada kerusakan HP android yang telah di root. Namun jangan khawatir, HP android yang sudah di root bisa kok dikembalikan dalam kondisi semula (unroot). Sehingga HP android masih memungkinkan untuk mendapatkan garansi kembali.
Rentan terhadap Virus dan Malware : Untuk masalah ini sepertinya sobat juga harus tau, dan harus tetap waspada untuk tidak sembarangan menginstal program pada hp android sobat, dan jangan lupa untuk memasang antivirus yang dapat sobat instal dari google play seperti : avast, antivirus dll.

Nah jika sudah tau kekurangan dan kelebihannya maka sekarang silahkan anda mengikuti langkah langkah dibawah ini :


  1.  Download Key Root Master v1.3.6 Mod (Link Dibawah)
  2. Setelah itu install dan buka aplikasinya.


root%2Bmaster.jpg

  
 

      3. Pilih "Mulai Root" dan tombol Root.


root%2Bmaster%2B2.jpg



     4. Klik Batal (berwarna Biru)
     5. Tunggu hingga selesai proses rooting.
6. matikan dan dan hidupkan hp/Restart hp
     7. Jika sudah kemudian lihat menu aplikasi apakah sudah terinstal aplikasi "perijinan Rumah".
     8. Jika sudah terinstall berarti Android kamu berhasil di Root.
     9. Kamu bisa cek menggunakan Root checker.
     10.Selesai.
11.Penting: Agar berhasil matikan koneksi internet pada android, agar lancar dan berhasil !

 Link Download:



Tags :

Recent Posts