Berkarya Tanpa Batas Dengan NextWapBlog.com

Berkarya Tanpa Batas Dengan Nextwapblog.com

Hai Sob, kali ini saya mau Share situs hosting untuk membuat blog Mobile gratis dari indonesia, namanya Nextwapblog.com

Nextwapblog mempunyai fitur2 yang cukup bagus dan tidak kalah dengan situs hosting blog lainnya, maka dari itu bila sobat ingin ngeblog saya sarankan ngeblog di Nextwapblog.com

Ngeblog memiliki banyak manfaat Seperti,

1. Sedikit demi sedikit paham kode HTML, kalau sobat bisa paham html tentunya akan sangat bermanfaat pada masa yang akan mendatang, Meskipun begitu Nextwapblog tidak mengharuskan anda paham bahasa html cukup tau cara internetan saja sudah cukup !!

2. Banyak Teman, ya kalau sobat saling berkunjung atau saling follow dengan blog lainya sobat akan banyak teman dengan para blogger lainnya

[ Berkarya tanpa batas dengan nextwapblog.com ]

3.Menghasilkan uang, Siapasih yang ngax suka sama uang, bahkan anak baru TLOTOK pun sudah tau jajan,,heeemm, Tapi apakah bisa mendapatkan uang dari blog ??, tentu saja bisa !! Caranaya ?? sebelum sobat menghasilkan uang dari blog lebih baik sobat tentukan topik blognya dulu dengan topik yang anda sukai !, setelah ketemu topik yang sobat sukai silahkan sobat posting-posting yang berkualitas dan bermanfaat, dan jangan lupa promosikan postingan2 anda ke Sosial media seperti Facebook, Twiter, Google , DLL, nah setelah pengunjung blog sobat banyak siahkan pasang iklan pada blog sobat, saya yakin dengan kesabaran dan ketekunan sobat bisa menghasilkan uang dari blog hehee..

4. Saling berbagi/sharing tips maupun trik yang bermanfaat, memang betul tidak ada hal yang lebih indah daripada berbagi ya ngaxx hehee :lol:

5. Sobat jadi jago menulis, kalau seandainya dulu sobat belum terlalu pandai menulis tentu dengan sering posting diblog sedikit demisedikit sobat jadi jago dalam menulis, tentunya tulisan yang sobat posting harus original atau tidak Copy paste !!

6.Dan masih banyak lagi !

Nah gimana gan?? apakah setelah sobat baca manfaat2 baik dalam ngeblog diatas sobat ingin ngeblog ?? ya saya sarankan sobat ngeblog di Nextwapblog.com disitus itu terdapat fitur fitur yang sangat lengkap dan simpil mudah di pahamani, berikut fitur2 nya,

Seo Ready

Tidak usah khawatir, nextwapblog sudah dirancang untuk SEO dan tentunya kita harus tekun dalam melakukan Optimasi SEO

Suport Javascript dan HTML

Cocok buat sobat yang jadi publisher iklan, karena mendukung javascipt 100%

Buat banyak blog dengan satu akun

sobat ingin mempunyai banyak blog tanpa ribet ??, di nextwapblog anda tidak perlu buat akun terlalu banyak cukup 1 akun bisa langsung buat blog !!

CSS/Template Banyak

Sobat bosen dengan tampilan blog yang tampilannya begitu - begitu saja ??, nextwapblog memiliki banyak Template dan CSS super keren yang siap dipasang di blog sobat, dan akan terus bertambah banyak kedepannya !!

Mudah Di Akses

Nextwapblog.com bisa mudah diakses melalui HP maupun PC, jadi sobat tetap bisa ngeblog kapanpun dan dimanapun :D

Parkir Domain

bagi sobat yang ingin mengubah URL Blog nya menjadi TLD atau yang non TLD sobat bisa mengubah nya di NWB, tanpa ribet !!

Suport Modul Youtube

sobat bisa memasang fitur ini diblog sobat

Suport Modul MP3

Nextwapblog mendukung Modul Mp3 cocok bagi blog Download Music/Mp3

Karya Anak Bangsa

Siapa bilang situs blog builder hanya diluar negri saja, pada kenyataannya banyak juga situs2 hosting blog mobile gratis diindonesia salah satunya yaitu Nextwapblog.com

Unggah Berkas

NWB memperbolehkan anda mengunggah berkas degan unlimited disk, tapi setiap file dibatasi ukuran maksimal 10 Mb, menurut saya jumlah itu cukup banyak, bila dibandingkan dengan situs builder lainnya.

Mobile Friendly

Tahukah anda dalam Algoritme Google akan mengutamakan blog-blog atau Website yang Mobile friendly, bila Blog/Website anda tidak Mobile friendly maka siap - siap saja blog/website anda kemungkinan akan tergeser dalam mesin pencari Google..

(Mobile friendly adalah sebuah situs/web yang bisa dijelajahi / Dibuka 100% lewat hp Smartfone)

Lalu bagaimana dengan NWB/NextWapblog ?? dan untung saja setelah saya cek dimesin pencari Google, NWB sudah Mobile Friendly, jadi anda tidak perlu risau untuk menggunakan layanan NextWapBlog.com

Gratis/Free

Nextwapblog tidak memungut biyaya sepeserpun bila anda mendaftar diblog builder ini, semua fitur bisa dinikmati dan enjoy, hehe :lol: Dan Masih Banyak Lagi

Tunggu apalagi ?? Ayoo Berkarya Tanpa Batas Tunjukkan pada dunia dan bergabunglah disitus blog builder indonesia www.Nextwapblog.com atau sudah memiliki akun loginlah di www.nextwapblog.com

Itulah tadi Berkarya Tanpa Batas Dengan NextWapBlog.com

Terimakasih Banyak

Tags : berkarya-tanpa-batas-dengan-nextwapblogcom

Recent Posts